Selasa , 12 Desember 2017
Home / Inggris / Zabaleta Berharap Cedera Lututnya Tak Terlalu Parah
Takasibet

Zabaleta Berharap Cedera Lututnya Tak Terlalu Parah

Bek kanan Manchester City Pablo Zabaleta mendapatkan cedera lutut pada laga melawan Arsenal. Zabaleta berharap cederanya tersebut tak terlalu parah.

Zabaleta cuma bermain pada babak pertama saat City mengalahkan Arsenal 2-1 di Etihad Stadium, Minggu (18/12/2016) lalu. Bek asal Argentina itu digantikan oleh Bacary Sagna saat half time.

Zabaleta sebenarnya sudah merasakan sakit di lututnya pada menit-menit awal. Akan tetapi, dia berusaha sekuat tenaga untuk tetap berada di atas lapangan hingga turun minum.

“Saya langsung merasakannya setelah 15 menit dan saya hanya berusaha untuk menuntaskan babak pertama. Saya merasakan sakit di bagian ligamen dan akan berisiko kalau terus main, mungkin akan membuatnya jadi lebih buruk, dan itulah kenapa saya diganti,” jelas Zabaleta seperti dikutip Manchester Evening News.

“Namun, saya senang dan gembira karena kemenangan atas salah satu tim terbaik di liga. Jadi, bagi kami, itu adalah sebuah kemenangan yang sangat penting,” tambahnya.

Zabaleta sempat absen lama pada musim lalu akibat cedera lutut. Dia berharap cederanya kali ini tak separah sebelumnya.

“Saya akan menemui spesialis. Saya harus melakukan pemindaian dan kita lihat saja hasilnya,” ucap Zabaleta.

“Semoga ini tak terlalu buruk. Harapan saya adalah tingkat pertama, mungkin saya bisa mendapatkan suntikan dan siap main lagi dalam, saya tak tahu, mungkin sepuluh hari. Kita lihat saja,” kata pesepakbola berusia 31 tahun itu.

City kini berada di posisi ketiga klasemen sementara Premier League dengan 36 poin dari 17 laga. The Citizens ada di bawah Chelsea (43) dan Liverpool (37)

Agen Bola

Check Also

Torehan Spesial MU Setelah Tak Kalah di 40 Laga Kandang

Skuat Manchester United arahan Jose Mourinho membuat torehan spesial dengan menyamai rekor klub berusia setengah ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *