Rabu , 17 Januari 2018
Home / Inggris / Karanka: Rhodes akan Bertahan di Middlesbrough
Takasibet

Karanka: Rhodes akan Bertahan di Middlesbrough

Terkait dengan berbagai rumor mengenai rencana kepergian Jordan Rhodes dari Riverside Stadium, Aitor Karanka akhirnya angkat bicara kepada media, dan memberikan penjelasan mengenai masa depannya.

Pada awal pekan ini, sosok pemain berusia 26 tahun tersebut tengah dikaitkan dengan kemungkinan bergabung bersama Aston Villa, yang saat ini tengah berusaha untuk kembali bergerak naik ke papan atas klasemen Championship Division, setelah di awal musim sempat terseok dan terdampar di papan tengah.

Manajer anyar The Villans, Steve Bruce, diketahui merupakan salah satu penggemar utama dari penampilan Rhodes, dan mantan pelatih Hull City tersebut berencana untuk mendatangkannya ke Villa Park, demi mempertajam lini serang tim asuhannya.

Akan tetapi, Karanka mengakui, jika kepergian pemain kebangsaan Skotlandia tersebut dari Riverside Stadium tidak akan terjadi, baik di bursa transfer musim dingin mendatang maupun pada musim panas tahun depan.

“Jordan telah menunggu waktu yang sangat lama untuk berlaga di Premier League, dan saya tidak mengerti mengapa ia harus menyerah dan pergi meninggalkan klub untuk berlaga kembali di Championship Division?”, ujar mantan asisten pelatih Jose Mourinho tersebut kepada media setempat.

“Saya menginginkannya untuk bertahan bersama kami dan tidak mendengarkan berbagai rumor yang beredar saat ini. Mungkin mereka menyatakan menginginkannya, akan tetapi mereka tidak memiliki rencana yang tersusun rapi untuk Jordan di dalam skema permainan atau masa depan tim mereka.

“Middlesbrough pun masih membutuhkan jasanya. Yang harus ia lakukan saat ini adalah bersabar untuk menunggu kesempatan tampil di tim utama. Saya tidak menutup peluang baginya untuk bermain, namun ia juga harus menunjukkan keseriusannya dalam berlatih.”

Rhodes diketahui direkrut oleh Manajemen The Boro pada bursa transfer musim dingin tahun 2016, atau tepatnya pada tanggal 2 Februari tahun 2016 lalu, dari sesama klub Championship Division, Blackburn Rovers dengan mahar sebesar 10,2 Juta Poundsterling.

Mantan Striker The Rovers tersebut saat ini masih terikat kontrak hingga musim panas tahun 2020 mendatang, dan harga jualnya saat ini ditafsir mencapai angka 12 Juta Poundsterling, jika pemain yang bersangkutan memutuskan untuk pergi meninggalkan Middlesbrough pada bursa transfer musim dingin.

Agen Bola

Check Also

Conte Akan Lanjutkan Rotasi

Antonio Conte merasa kebijakan rotasi pemain yang dia terapkan di Chelsea berjalan baik. Manajer The ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *