Selasa , 12 Desember 2017
Home / Dunia / Inggris Janji Belajar dari Kekalahan Kontra Prancis
Takasibet

Inggris Janji Belajar dari Kekalahan Kontra Prancis

Setelah Inggris melawan 10 pemain Prancis dalam laga persahabatan, Rabu (14/6) dini hari WIB, kapten Inggris Harry Kane mengakui bahwa timnya bermain kurang bagus di laga tersebut.

Harry Kane mengatakan Inggris akan menganalisa kenapa mereka menelan kekalahan melawan Prancis yang hanya diperkuat 10 pemain dalam dalam pertandingan persahabatan berakhir 3-2 untuk keunggulan Prancis di Stade de France.

Penyerang Tottenham Hotspur yang untuk kedua kalinya dipilih jadi kapten Inggris di laga internasional dalam empat hari, mencetak dua gol untuk menyeimbangi dua gol Prancis melalui Samuel Umtiti dan Djibril Sidibe. Gol kedua dicetak Kane dari titik penalti setelah Raphael Varane diusir dari lapangan karena menjatuhkan Dele Alli.

Tapi Inggris gagal memanfaatkan keuntungan setelah satu pemain lawan terkena kartu merah. Malah The Three Lions kalah setelah Ousmane Dembele mencetak gol kemenangan Prancis, yang membuat Kane frustrasi.

“Kami harus menemukan cara untuk menang, terutama saat kami kalah dari 10 orang. Kami tidak cukup baik, kami harus menganalisa mengapa itu terjadi,” kata Kane kepada ITV.

Pada gol ketiga Prancis, yang muncul sebagai akibat kesalahan dari Eric Dier, Kane menambahkan: “Begitulah cara kami bermain.”

“Jika kami ingin menjadi berani, terkadang kesalahan seperti itu akan terjadi. Ini hal yang harus kami kerjakan. Dier adalah pemain hebat, umpannya terpotong dan sangat disayangkan.”

“Ini mengecewakan, mendapatkan kembali skor 2-2 dan (mereka) turun menjadi 10 orang, kami tidak meningkatkan performa lagi, mereka mendapat angin lagi, tapi kami tidak cukup bagus,” tambahnya.

Agen Bola

Check Also

Spanyol gasak Kosta Rica

Spanyol pesta gol ke gawang Kosta Rika dalam laga persahabatan. La Furia Roja menang dengan ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *