Selasa , 12 Desember 2017
Home / Dunia / Tiga pemain Inggris absen saat menghadapi Estonia
Takasibet

Tiga pemain Inggris absen saat menghadapi Estonia

Tiga pemain tim nasional Inggris yakni Wayne Rooney, Danny Ings, dan Jonjo Shelvey, absen dalam latihan Team Inggris jelang kualifikasi Piala Eropa 2016. Inggris yang telah lolos ke putaran final Piala Eropa 2016 akan melakoni pertandingan kualifikasi melawan Estonia pada Sabtu (10/10) dini hari WIB.

Namun, ketiganya absen bukan karena mangkir. Berdasarkan informasi dari ESPN memberitakan bahwa ketiga pemain itu absen setelah mengalami cedera saat membela klub masing-masing. Saat ini mereka semua sedang berada dalam pengawasan tim medis Inggris.

Pada pertandingan Liga Primer pekan lalu, ketiga pemain itu memang tampil bersama klub mereka masing-masing.

Wayne Rooney tampil penuh di ajang Liga Primer saat Manchester United dipermalukan Arsenal 0-3, Minggu (4/10). Ings sempat bermain selama 76 menit bersama Liverpool, dan Shelvey juga tampil 86 menit bersama Swansea City.

Sebelumnya, Inggris juga baru saja kehilangan pemain bertahan asal Everton, John Stones, yang harus dipulangkan karena mengalami cedera lutut. Cedera tersebut membuat Stones absen di dua pertandingan terakhir Everton, termasuk saat menahan imbang Liverpool di Derby Merseyside, Minggu (4/10).

Hodgson semula yakin Stones akan pulih tepat waktu. Namun, Asosiasi Sepak Bola Inggris (FA) melalui situs resmi menyatakan bahwa Stones telah menarik diri dari Team Inggris.

Berdasarkan informasu dari Eurosport, FA mengatakan bahwa Bek Everton John Stones yang absen di Derby Merseyside pada hari Minggu telah dipastikan absen karena cedera.

Team asuhan Roy Hodgson itu langsung bergerak cepat mencari pengganti Stones. Untuk mengganti Stones, Hodgson memanggil dua pemain Tottenham Hotspur yaitu Kyle Walker dan Andros Townsend.

Inggris sendiri telah memastikan tiket menuju Piala Eropa 2016 di Perancis, setelah berhasil meraih poin penuh di delapan pertandingan yang telah mereka lalui. Dengan total 24 poin, Inggris jauh menungguli Swiss di peringkat kedua yang baru mengoleksi 15 poin.

Hodgson mengatakan bahwa Kami akan menunggu kabar terbaik, dan kami percaya bahwa kondisi ketiga pemaain ini akan pulih pada waktunya.

Berdasarkan situs resmi dari FIFA memeritakan bahwa Kondisi ketiga pemain akan terus dipantau jelang pertemuan melawan Estonia pada hari Jumat.

Agen Bola

Check Also

Spanyol gasak Kosta Rica

Spanyol pesta gol ke gawang Kosta Rika dalam laga persahabatan. La Furia Roja menang dengan ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *