Selasa , 12 Desember 2017
Home / Dunia / Casillas lebih rileks di FC Porto
Takasibet

Casillas lebih rileks di FC Porto

Gelandang timnas Spanyol, Cesc Fabregas menyebutkan bahwa Kiper Ex Porto, Iker Casillas bahagia di FC Porto. Buktinya, kata Cesc Fabregas, rambut Casillas kini lebih panjang dan terlihat lebih rileks.

Iker Casillas meninggalkan Real Madrid pada bursa transfer musim panas lalu setelah menjadi bagian klub tersebut sejak usia belasan tahun. Kepergiannya dari Madrid diiringi oleh berbagai cerita yang tidak enak.

Dalam beberapa musim terakhirnya di Madrid, performa Iker Casillas sebagai kiper memang disorot. Tak jarang ia dinilai tampil buruk sehingga menyebabkan Real Madrid kehilangan poin atau gagal menang.

Berdasarkan informasi dari Media yang berbasis di Madrid, Marca, juga menyebut bahwa Iker Casillas pernah dicibir oleh fans Madrid sendiri. Namun, cerita itu sudah berlalu seiring pindahnya Iker Casillas ke FC Porto.

Cesc Fabregas, yang tidak pernah satu klub dengan Iker Casillas membela kiper yang berusia 34 tahun tersebut. Menurutnya, kepindahan Iker Casillas ke FC Porto telah membantu sang penjaga gawang menjadi lebih rileks dan lebih menikmati hidup. Disana tidak ada tekanan yang sangat besar.

Berdasarkan informasi dari Macca, Cesc Fabregas mengatakan bahwa Kami selalu mendukung satu sama lain dan selalu kompak. Iker Casillas terlihat beda. Rambutnya lebih panjang. Mukanya lebih tersenyum. Dia telah kembali seperti Iker Cassilas yang waktu pertama kali debut di Timnas Spanyol.

Cesc Fabregas mengatakan bahwa Dia bahagia, lebih rileks di Porto. Orang-orang menyukainya di sana. Cerita kemarin hanyalah sebuah fase dalam kariernya.

Iker Casillas dan Cesc Fabregas kini tengah fokus untuk memperkuat Spanyol menghadapi dua laga internasional, yakni saat melawan Luksemburg (9/10) dan tandang ke markas Ukraina (12/10).

Spanyol saat ini tengah duduk di posisi pertama Grup C kualifikasi Piala Eropa 2016 dengan koleksi nilai 21. Mereka unggul dua poin atas penghuni posisi kedua, Slovakia.

Cesc Fabregas dan Iker Cassilas saling bahu membahu untuk mengantarkan Spanyol meraih Juara Piala Eropa 2016. Kami harus melewati Fase Group dengan sempurna. Spanyol akan menghadapi Luksemburg. Apakah Spanyol bisa melewati hadangan Luksembur dan Ukraina ?

Agen Bola

Check Also

Spanyol gasak Kosta Rica

Spanyol pesta gol ke gawang Kosta Rika dalam laga persahabatan. La Furia Roja menang dengan ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *