Rabu , 17 Januari 2018
Home / Berita Bola / Lukaku Bikin Wajah Asisten Pelatih Manchester City Terluka
Takasibet

Lukaku Bikin Wajah Asisten Pelatih Manchester City Terluka

Manchester United takluk 1-2 dari Manchester City pada pertandingan pekan ke-16 Premier League, di Stadion Old Trafford, Minggu (10/12/2017). Setelah laga, para pemain serta staf pelatih kedua tim dikabarkan terlibat pertikaian di lorong ganti stadion.

Bahkan, pertikaian tersebut memakan korban, yakni asisten pelatih Manchester City, Mikel Arteta. Seperti dilansir Mirror, Senin (11/12/2017), Arteta mendatangi pemusatan latihan Manchester City dengan menutupi bagian dahinya ketika sedang menyetir mobil.

Arteta ditengarai melakukan hal tersebut untuk menutupi luka di dahinya. Memar tersebut dikabarkan berasal dari botol yang dilempar Romelu Lukaku. Belum diketahui pemicu pertikaian kedua tim setelah pertandingan. Menurut Mirror, FA akan melakukan investigasi peristiwa tersebut.

Kemenangan Manchester City atas Manchester United ditentukan gol David Silva pada menit ke-43 dan Nicholas Otamendi (54′). Manchester United mencetak gol semata wayang melalui kreasi Marcus Rashford (45′).

Bagi Manchester City, kemenangan tersebut membuat mereka semakin nyaman di puncak klasemen sementara Premier League. Manchester City mengumpulkan poin 46 dari 16 pertandingan, unggul 11 angka dari Manchester United di posisi kedua.

Pada pertandingan berikutnya, Manchester City akan menghadapi Swansea City, di Liberty Stadium, sedangkan Manchester United menjamu Bournemouth, di Old Trafford, Rabu (13/12/2017).

Agen Bola

Check Also

Persija Bermarkas di Karawang, Sejumlah Hal Ini Jadi Fokus Polisi

Keputusan Persija Jakarta bermarkas di Karawang masih menjadi perhatian tersendiri dari kepolisian setempat. Ada sejumlah ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *