Rabu , 17 Januari 2018
Home / Berita Bola / Luis Milla Gusar Pemain Timnas Luka akibat Petasan Fans Malaysia
Takasibet

Luis Milla Gusar Pemain Timnas Luka akibat Petasan Fans Malaysia

Timnas Indonesia U-22 gagal melangkah ke babak final SEA Games 2017, setelah kalah secara dramatis melawan Malaysia, Sabtu (26/8/2017) di Stadion Shah Alam, Selangor.

Pelatih Skuat Garuda Muda, Luis Milla, mengaku kecewa. Ia bukan kecewa dengan permainan anak buahnya, tapi insiden yang terjadi saat Malaysia mencetak gol, suporter tim tuan rumah melemparkan petasan ke arah pemain Indonesia yang sedang melakukan pemasanan.

“Tiga pemain kami melakukan pemanasan dan mereka kesakitan kena petasan. Pemain saya ada yang berdarah. Kami juga sudah melakukan protes. Bukan soal wasit, tapi soal petasan,” kata Luis Milla.

Luis Milla menambahkan, insiden itu merusak sportivitas pertandingan. Kedua tim bermain penuh determinasi dan tidak terjadi banyak drama. Seusai pertandingan, pemain pun sportif. Kejadian itu seharusnya tidak terjadi karena tindakan kekerasan terhadap pemain dalam sepak bola tidak dibenarkan.

“Insiden tadi saya tidak bisa menyalahkan satu atau dua orang. Ada beberapa yang merusak sepak bola karena melukai pemain. Saya tidak mau banyak berkomentar, biar polisi yang mengurusnya,” ia menambahkan.

Agen Bola

Check Also

Persija Bermarkas di Karawang, Sejumlah Hal Ini Jadi Fokus Polisi

Keputusan Persija Jakarta bermarkas di Karawang masih menjadi perhatian tersendiri dari kepolisian setempat. Ada sejumlah ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *