Selasa , 12 Desember 2017
Home / Berita Bola / Hadapi Kyrgyzstan, Evan Dimas: Tak Ada Kata Imbang dan Kalah!
Takasibet

Hadapi Kyrgyzstan, Evan Dimas: Tak Ada Kata Imbang dan Kalah!

Gelandang Tim nasional Indonesia Evan Dimas Darmono bertekad mengantarkan Indonesia juara Aceh World Solidarity Cup. Dia pun mematok kemenangan atas Kyrgyzstan.

Indonesia tinggal menyisakan satu laga lagi di Banda Aceh. Laga itu makin krusial sebab menjadi laga penentuan gelar juara. Timnas Indonesia akan berebut gelar dengan Kyrgystan di Stadion Harapan Bangsa.

Saat ini, kedua tim mengoleksi nilai yang setara, sama-sama enam, tapi Kyrgyzstan unggul selisih gol.

“Kami harus menang saat melawan Kyrgyzstan nanti. Tidak ada kata imbang dan kalah. Kita siap,” kata Evan Dimas saat ditemui di salah satu hotel di Banda Aceh, Rabu (6/12/2017).

Menurut Evan Dimas, pemain Indonesia akan berusaha bermain dengan baik. Namun karena kondisi cuaca yang kurang mendukung, dia meminta maaf kepada para pendukungnya. Kemungkinan tidak dapat bermain depan apik.

“Kami tidak bisa minta maaf karena kondisi lapangan dan cuaca yang tidak mendukung. Kita harus bermain alakadar,” Evan Dimas menjelaskan.

Evan Dimas menyarankan kepada panitia agar turnamen ke depannya tidak lagi digelar pada musim hujan. Panitia pelaksana juga diharapkan mempersiapkan turnamen lebih matang lagi.

“Kalau mengkritik saya tidak bisa, hanya memberi masukan saja. Kalau bisa untuk panitia mempersiapkan lebih matang lagi untuk ke depannya,” ungkap Evan.

Agen Bola

Check Also

Derita Ronaldo Saat Messi Dominasi Ballon d’Or

Cristiano Ronaldo tidak dapat menyembunyikan kekecewaannya kala sang rival Lionel Messi mendominasi Ballon d’Or. Namun, ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *